Minggu, 27 Juni 2010

SPIRIT :) not only dream !!!!

entah kenapa, diri gue sedikit merasa tenang sekarang. Padahal di sisi lain gue ngerasa saaaaakiittttttt banget.

Lama-kelamaan, gue ngerti tentang hidup ini. 1 hari, gue menghirup nafas di dunia ini ternyata banyak banget hal-hal yang berguna yang bisa gue dapatin dan pelajarin buat hari-hari gue selanjutnya.
Waaww :D

gue juga ngerasa ada yang berubah dari diri gue, yang bikin gue tenang sama semuanya.

sekarang cuma ikhlas yang harus gue lakuin.
Rela ga rela, gue harus rela klo itu emang yang terbaik ..

Sekarang, gue cuma berusaha menjadi yang terbaik.

Manfaatin waktu sebaik-baiknya. gue ga mau ada penyesalan di kemudian hari.

gue pengen bikin orang-orang yang gue sayang bahagia..

Okayy, SPIRIT !!!
not only dream, but i must hard work for get the best result :))
amiin

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers