Selasa, 10 Januari 2012

HAPPY BIRTHDAY MY MOM :D

Selasa, 10 januari 2012

Hari ini adalah ulang tahun ibuku yang ke 40th. Seorang wanita yang sangat berarti dalam hidupku, melebihi apapun :") aku dan bapak sudah berencana untuk memberikan surprise. Sehari sebelum ulang tahunnya, aku juga sudah membelikannya sebuah hadiah kecil. yaaa ga mahal sih, maklum aja kantong anak kuliahan :D 

ayoooo kita tengok yuuuuk kadonya :D


gede kan ????? isinya silahkan tebak sendiri yaaaa hihihi :p


dan pas hari H, aku sengaja tidak memberinya ucapan selamat ulang tahun. pokoknya semua orang yang menghuni di rumahku belum ada yang memberinya ucapan. eeeeh, masa siang-siang ibuku ngambek gara-gara ga ada yang memberinya ucapan *kayak anak kecil emang -_- 
malah nanya-nanya "mana kadonya ??? ini tanggal 10 loh . . ." hahaha bener-bener kayak anak kecil itu -,-


sorenya, aku menemani bapak membelikan kado untuk ibuku tercinta. yaa sekalian beli kue.
Sekitar jam lima sore lewat berapa gitu, jengjengjeng SURPRISEEEEEEEE !!!!!!!!!!!!!!! :D 

HAPPY BIRTHDAY TO YOU . . HAPPY BIRTHDAY TO YOU . . HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY MY MOM . . . :*





CHEERSSSSS *Cuma muka gue doang yang ga ngadep kamera -_-*

Pokoknya, "SELAMAT ULANG TAHUN MY MOM . ." 
semoga panjang umur, sehat selalu, makin tua makin cantik :D ga bawel lagi, tambah sayang sama anaknya, dianaikkin uang jajan anaknya (loh?), terus menjadi ibu yang baik untuk aku dan menjadi istri yang sholehah, tambah lengket juga sama si babeh, doanya masih banyak lagi dah hihi, pokoknya all the best wishes for you, MOM :* Allah bless you :) Amiin yaa Rabb 

Maaf, mila cuma bisa ngasih seperti itu. karena sampai pun juga, mila ga akan pernah bisa membalas semua jasa-jasa yang begitu banyaknya, kecuali dengan membanggakanmu dan membahagiakanmu :) 

nah liat tuh, kado aku yang paling gede kan hahaha :D

I LOVE YOU . . . MOM :*



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers