Jumat, 15 Juni 2012

ABOUT ME !!!!


  Assalamu'alaikum wr.wb             

 Iseng-iseng mau memperkenalkan diri dulu deh, ga lucu kan orang bisa baca blog gue, tapi dia ga tau siapa penulisnya ??? hehehehe
                Nama gue Mila Febriana Megawati. Terserah mau manggil gue apa, tapi kebanyakan sih panggil Mila. Itu buat panggilan formalnya. Klo buat panggilan beken gue sih, banyaaaaaaak !!!! mulai dari ompong (panggilan kecil gue dimana-mana), jenong (panggilan setelah ayam jago bokap gue wafat *ngenes :( ), Amy, ka momon, nemon, nelin, kamil, nenek, tante, sampe ga keitung deh, *ehh bukan ga keitung, tapi gue lupa saking banyaknya hehehe :D
              Gue anak tunggal dari ibu *SENSOR* dan bapak *SENSOR*. Kenapa di sensor ???? klo mau tau siapa nama orangtua gue, silahkan kenalan sendiri aja hihihi :) yang pasti gua sangat bersyukur “Alhamdulillah”, bisa mempunyai orangtua seperti mereka. Meskipun gue suka ngeyel, bandel, ngelawan, padahal udah tau itu dosa, tapi tetep gue sayang banget sama mereka.
                  Ouh iyaa, gue brojol dari rahim ibu gue, tanggal 19 Februari 1994, jam *berpikir keras supaya ingat* -_-“ dan berarti umur gue sekarang 18 tahun, ketika menulis biodata gue ini. Gue kuliah di Universitas Gunadarma, semester 2, jurusan Sistem Informasi. Yaa, kemudaan 1 tahun sih hehehe
               gue itu orangnya hmmmmmm . . . “(silahkan anda nilai sendiri ^^)
              setiap gue memasuki jenjang pendidikan yang baru, pasti adalah sikap gue yang udah berubah menjadi baik. Tapi enggak untuk sifat-sifat ini : Cerewet + Bawel + Rame !!! HAHAHAHAHA :D
               klo gue liat opini-opini dari teman-teman gue dari SD, SMP, SMA, pasti kata itu pasti ada di antara deretan opini tentang diri gue -,- Apa opini temen-temen gue di kuliah yaaa ??? yaaa semoga deh yaa diantara ketiga itu ada yang berkurang satu ^^
             At least, gue yaa gue ! Mila febriana yaa seperti inilah adanya. Menjadi diri sendiri itu sangat lebih nyaman. Dan cerewet, bawel, rame, berarti itulah ciri khas gue. Ada satu ciri khas gue, yaitu gue sangat menyukai sepakbola hehehe. Yaaa BOMAT deh klo ada yang berpendapat, cewek kok suka bola ??? Be My Self ajalah, itu prinsip gue !!! Jadi, orang melihat gue sebagai Mila Febriana Megawati, bukan sebagai orang lain :)
                Okeee, cukup sekian perkenalannya. Lanjut di cerita berikutnya~
                Thankyouuuu :)

Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hai mbak milaaaaa...... aku ga suka chelsea lhooooo
hahahahahahahahaa

@mrbagaikan #peace

Mila Febriana Megawati mengatakan...

hahaha hai pasti ini si pecinta MU deh :D

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers