Senin, 11 Maret 2013

CINTA YANG TERPENDAM

Banyak kata yang tersimpan
Tuk ucapkan rasa sayang
Dalam hati t’lah terpendam
Tuk mengubur semua angan-angan
               
Aku tak kuasa tuk ungkapkan
Rasa cinta yang ingin ku curahkan
Namun . . . , aku tak tahu apa yang harus ku lakukan
Tuk buktikan semua perasaan

Mungkin aku hanya dapat memandang
Senyuman manis yang terpancar
Seperti bintang yang berkilauan
Yang menerangi di setiap kegelapan

Apakah ada secerca harapan
Yang kan kau berikan
Tuk bisa raih permintaan
Meski hanya sebuah impian

Jika saja kau berikan satu kesempatan
Dari semua kata yang terpendam
Aku hanya dapat mengatakan
Aku menyayangimu di setiap helai nafasku

Puisi ini saya ciptakan pada tahun 20 Februari 2008, 22.45 PM. Dan saya pun mengembangkan puisi ini menjadi sebuah lagu yang sangat sangat memaksa. Karna pada saat itu ada tugas membuat lagu dengan ciptaan sendiri, maka saya memanfaatkan puisi-puisi saya untuk dijadikan lagu. 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers