Sabtu, 27 Oktober 2012

DUFAN !!!!!

Assalamu'alaikum wr.wb 

heeelloooo guys :) kali ini aku mau nostalgia saat aku semester satu kemarin nih :) kenangan-kenangan yang selalu membuat aku "KANGEN" pake bangeeeeeeet sama mereka :") 

Ini acara jalan-jalan kita yang pertama bangeeet, yaitu ke DUFAN !! yuhuuuuu~ DO YOU REMEMBER GUYS ????? 

ini foto widi, aku, ratih. Kita lebih sering bareng dari pertama masuk kuliah  :)


Nah, yang ini shera, alsky, ucup, ratih, aku, andy 

dan ini cewe-cewe kecenya hihi :D

liat doooongggg, gayanya masih pada jadul coy :D 

Dan ini hasil jepretan mas-mas lewat :D makasih yaaaa :)

INI FOTO YANG BIKIN NGANGENIN  !!!! MISS YOU SO MUCH GUYS :")

Dan ini foto kita sebelum pulang, mukanya udah kucel semua meeeen !! haha 

Dan seharian itulah kita have fun sampe malem. Pulang pun harus, wajib, kudu dianterin, karena emang rumah aku yang paling jauh -__- Sekitar jam 10 lewat, aku sampe rumah. Big Thanks for Alskyyyyy~ yang udah jemput pas pagi-pagi dan nganterin malem-malem yaaaa hahaha :D

Ini yang namanya Alsky nih, si Mas ojek akuuuu *ehahaha piiiiiiiissss~ 

Oke, cerita di dufannya cukup sampai disini dulu yaaa :D nanti dilanjut dengan cerita-cerita lainnya okeee guyss~
Wassalamu'alaikum :) 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers