Sabtu, 27 Oktober 2012

IMYSM GUYS~

Assalamu'alaikum wr.wb
kita lanjut di cerita berikutnyaaaa~ jangan bosen bacanya yaaa :D


Apakah inget foto ini ???

Itu foto diambil pas aku lagi dirawat sakit thypus. hahaha masih aja narsis yaa gue :3
Dan gokil abis klo inget cerita mereka "SOK-SOKAN" jenguk aku. hahaha maklum aja, itu baru pertama kali mereka ke citeureup. yang pasti jelas mereka nyasar. ceritanya itu tuh surprised. tapi ujung-ujungnya pada ribet sms nanya alamat hahaha. "JAUHNYA MINTA BENSIN", itu yang mereka bilang pas ketemu aku. haha  lagian sok pada mau ngasih suprised sih.


Ini gaya-gaya gokil mereka nih, ada alsky, majid, febih, andy, yayan.





Tapi yang pasti, Terimakasih banyaaak udah pada jengukin aku. Bener-bener ga nyangka, kalian langsung nengok gitu :') SENENGNYA PAKE BANGEEEEET deh :) Makasih yaaa ratih, shera, bang ucup, alsky, yayan, majid, andy, febih. kenapa widi ga ada ??? karna widi juga abis kecelakaan -__-
pas itu hari selasa siang, widi kecelakaan. nah, pas widi udah dijemput sama keluarganya dari RS. aku pulang, dan sampe rumaaaaah aku tak berdaya deh hahaha. dan ternyata kena tyhpus deh, dirawat deh, disutik deh -_____-

Dan hari rabunya, ternyata mereka jenguk akuuuuu~ Senengnyaaaa punya sahabat-sahabat seperti kalian :") IMYSM GUYS !!!!!!!!! :))

Wassalamu'alaikum wr.wb 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers