Senin, 01 April 2013

Cinta itu Misterius


Tak kusangka akan seperti ini. Saat awal kami berjumpa terlihat biasa. Tak pernah terlintas di benakku jika kamulah yang akan mengisi hari-hariku.

Saat itu, sebuah pengumuman pergantian kelas pun muncul di situs web perkuliahan saya. Saya pun segera mencari nama saya. Dan, akhirnya nama saya pun terpampang jelas di kelas itu. entah harus senang ataupun sedih, kecewa, bete. Namun, saat itu saya tidak merasa senang. Karena setelah saya berkali-kali mencari nama-nama itu, alhasil saya pun tidak menemukannya. Saya tidak menemukan nama-nama teman saya di daftar kelas yang sama dengan saya. Okelah, terima ga terima, namun itulah kenyataan yang harus saya terima :)

 ***

Setelah beberapa minggu yang lalu kami perkenalan, sedikit demi sedikit saya pun sudah mengingat nama-nama dan wajah teman-teman baru saya. dan salah satunya kamu …., namamu  seperti sudah tak asing lagi bagiku. Namun, mungkin itu hanya perasaanku saja.

 ***

Led merah berkelap-kelip di ponselku. Saat kubuka, muncul nama kamu di chat bbmku. Berawal dari perasaan biasa saja, menjadi tak terbiasa. Tak terbiasa, jika kamu tak bbmku, apalagi tak ada wajahmu di kelas itu.

Mungkin kamu tak mengetahuinya. Jika, aku mencarimu, mengkhawatirkanmu, menunggu kabarmu. Aku juga tak mengerti dengan perasaanku ini. Apa aku jatuh cinta kepadamu ??? namun, aku selalu menolak, jika teman-temanku menanyakan tentang perasaanku kepadamu.

Semua terbongkar saat kamu berhasil memancingku. Memancing atas jawaban perasaanku kepadamu. Kamu menang, kamu berhasil !! dan, barulah saat itu aku baru menyadari. Aku mencintaimu …… :) meskipun aku tak tahu, sejak kapan cinta itu muncul. Aku bahagia, aku senang, aku nyaman saat bersamamu :)

- Cinta itu misterius. Kita tak pernah tahu kapan datangnya cinta -


With Love
Mila Febriana :) 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers