Rabu, 18 Juli 2012

1KA09 UG PART "1"


Awal masuk di kelas 1KA09 ini, gue emang sebelumnya udah kenal sama widi, ratih, ulfa, febi, dan ucup. Kita bisa kenal, karena sebelumnya pas belum masuk perkuliahan, HIMSI ngadain acara bukber gitu, trus ngadain famgath, makanya kita udah saling kenal pas baru masuk di kelas 1KA09 ini.
            Gue, widi, ratih, ulfa, kemana-mana pasti bareng. Terus gue inget banget, tapi ga inget hari apaan. Pas itu, kita lagi ngampus di kampus G, tapi udah waktunya jam makan siang. Yaa kita langsung capcusss makan. Kita makan di belakang kampus E. kita jalan dari kampus G sampe kampus E, letaknya ga bersebelahan, jadi yaaa kurang lebih 3 menit sampe lah. Kita milih menu bakso untuk makan siang hari itu, dan pas lagi enak-enaknya makan, kita dapet sms klo dosennya udah masuk. Lah ??? sedangkan itu masih jam istirahat -__- ga ada pemberitahuan sebelumnya lagi. Yaudah, abis makan kita langsung ke kampus G lagi. Eitssss !! tapi naek angkot yaa hahaha, makanan dalem perut aja belum turun, udah disuruh jalan lagi -__-
            Pas udah nyampe di depan pintu kelas, ga ada yang mau buka pintu hahaha apalagi gue -,- itu kita masih pertemuan pertama pelajaran kimia pak romdhoni (seinget gue nama beliau itu) hehehe. Gue ga inget, yang akhirnya buka pintu siapa. Yang pasti, maluuu banget -__- masuk telat kayak gitu, mana masih pedes banget itu mulut gue. Dan, setelah beberapa menit kita duduk, beliaupun keluar !!! zzzzzzzzzz -________-  tau gitu sih mending ngelanjutin makan baksonya mehehehee :D
Dan itulah pertama kalinya telat masuk kelas :D 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers