Jumat, 06 Juli 2012

Coretan Kesedihanku

Assalamu'alaikum Wr.Wb
gue mau coret-coret ah, mungkin aja bisa ga galau lagi hehehe 

- 06 Juli 2012 -

ngeliat timeline twitter isinya semua SNMPTN !! gue itu paling sensitive klo udah denger kata-kata yang berkaitan dengan cita-cita gue !! I wanna be a DOCTOR !!! itu adalah cita-cita gue. gue juga bingung kenapa pengen jadi dokter, sedangkan gue sendiri takut sama yang namanya darah. pas widi (sohib kuliah) gue kecelakaan, dokter minta ada yang nemenin widi pas mau dijait. karna pas itu orangtuanya masih dalam perjalanan, jadilah gue yang nemenin dia di dalem. gue ngeliatin itu dokter yang mau ngejait kakinya widi, bau darah masih kecium sama idung gue. dan akhirnyaaaaa dokter itu nanya :
dokter : " kamu kenapa de ?? "
gue : " hmm ga apa-apa dok ", sambil lirik-lirik ke kaki widi, sambil megang kasurnya. dalem hati gue udah ga kuat disitu, udah mual, kayak ada burung muter-muter di atas kepala gue.
dokter : " kok muka kamu pucet yaa ? "
gue : " hehehe saya ga bisa ngeliat darah dok "
dokter : " waduhhh, yaudah, kamu duduk aja disana, masa yang satu udah sakit, yang satu lagi mau pingsan "
gue : " ouh yaudah deh dok " 
hahahaha memalukan yaaa~ -__- gimana pasien gue nanti klo gue jadi dokter ? :D

gue cuma masih belum ikhlas aja atas insiden yang pas waktu itu SNMPTN UNDANGAN gue. itu sangat ngenes banget yaa Allah. klo diinget sampe sekarang, pasti gue nangis. usaha gue dari kelas 10, 11, 12, yang Alhamdulillah memuaskan, dan pas di depan mata saat keadilan ternyata sudah tidak ada lagi buat gue dan beberapa temen gue. gue hanya elus dada, nangis, bengong kayak orang stress. pastinya gue sangat teramat sedih ngeliat nyokap gue. meskipun dia bilang " udaah mungkin ini bukan rejeki kamu " sambil senyum, tapi gue yang ngerasain itu ga bisa setegar itu. gue berusaha ga ngeliatin semua kesedihan gue di depan meraka, tapi gue pendem sendiri juga sedih !!

bayangin aja, gue kerja keras biar gue dapet prestasi, gue dapet semua itu, dan pas akhirnya di cek, gua sama beberapa temen kayaknya ga di daftarin SNMPTN itu Masya Allah, ga bisa gue tulis semua yang ada di pikiran gue deh ! pasti kalian juga tau gimana rasanya~ si itu udah ngembaliin uang pendaftaran SNMPTN kita, tapi kita balikin lagi. ( kita itu gue dan 4 atau 5 temen gue yang lainnya, yang pas itu ikut cari bukti di universitas *sensor*). kita disini  bukan karna merasa kehilangan "UANG" tapi "KESEMPATAN" !!! dimana " KEADILAN " jika terus dibayar dengan " UANG ???? " dimana " PRESTASI " dapat terkalahkan oleh " UANG " !!! 

klo tau ujung-ujungnya bakal kuliah dengan jurusan IT, gue ga bakal nolak pas gue lulus di TELKOM. gue nolak, karna gue terus mertahanin cita-cita gue. dan ternyata itu semua !! Yaa Allaaaah . . .

inget banget kata ibu sama bapak pas waktu itu " udaaah, ikhlasin yaa mil . . . ", gue cuma ngangguk doang.
ikhlas yaa ? maaf bangeeeet yaa Allah, sampe detik ini gue nulis ini, gue masih belum ikhlas nerimanya.

mungkin ini jalan gue, cobaan buat gue, tapi yaaa entahlah. gue cuma berharap, semoga pengalaman yang gue alami ga akan terjadi kepada siapapun. semoga suatu saat, gue udah bisa ikhlasin ini semua. ikhlasin sesuatu yang sangat gue pengen banget gue dapetin. dan semoga jalan yang gue pilih sekarang, akan lebih membawa gue kepada kesuksesan ! Amiin yaa Allah :")

okeee, cukup sekian bernostalgia dengan cerita mengenaskanku, sekali lagi congrats yaaa buat adik-adikku yang lulus SNMPTN :) yang belum lulus, jangan patah semangat, masih ada jalan lain menuju kesuksesan :) semoga kita semua bisa jadi orang-orang yang sukses nantinya :) Amiin yaa Allah

goodnight :) Wassalamu'alaikum Wr.Wb






0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers