Kamis, 05 Juli 2012

ONLINE SHOP PART 2

Ini lanjutan dari cerita "Online Shop Part 1" yaa :) 

setelah beberapa minggu, dan sampai detik ini gue nulis ini sambil ngurus orderan, pastinya ada suka dan dukanya. apalagi klo customer kita ngebatalin gitu aja, jadinya kita yang nombok -__- rugi lah pasti ! tapi yaa ini masih permulaan pastinya, untuk mencapai kesuksesan aja kita harus jatuh bangun jatuh bangun mulu. klo ga bangun-bangun sih itu gaswat -__- 

belum lagi klo gue lagi belajar apalagi lagi ujian gitu, aaaaaaaa bisa stress sendiri gue. yang bikin stress itu, yang suka bbm gue dengan kata "PING" ! you know laah~ itu sudah dipastikan itu orang klo ga sabaran yaaa bawel !! huft -__-

tapi yaaa, inilah konsekuensinya yang harus gue terima. jalanin aja yaa :) selagi kuliah gue bener dan nilai-nilai gue ga mengecewakan. semoga aja  IP semester gua nanti naik, klo enggak bertahan seperti kemarin deh ! Amiin yaa Allah

orangtua gue ga tau tentang bisnis ini. " loh kok kenapa ga dikasih tau aja ??? " banyak yang bilang gitu, gue cuma jawab " bisa-bisa kena semprot 7 hari 7 malem gue " hahahaha -__-

setiap kali orangtua gue bilang " tugas kamu belajar, kuliah yang bener biar nanti sukses " atau pas gue pamit klo mau berangkat, bokap gue atau nyokap gue bilang " yang pinter yaa ndoo kuliahnya " , pasti disitu gue ngerasa astaghfirulloh dosa banget gue udah kayak gini. entah mereka bakal marah atau kecewa klo gue bisnis kayak gini, tapi satu tujuan gue "INGIN MANDIRI" !! itulah salah satu tujuan gue juga yang bikin gue mau bisnis Online Shop.


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers