Kamis, 05 Juli 2012

ONLINE SHOP PART 3

okeee ketemu lagi di cerita gue "ONLINE SHOP PART 3" !! jangan bosen-bosen yaaa buat bacanya ^^

langsung aja yaa lanjutin mengenai "MANDIRI", arti yang dimaksud bukan Mandiri Bank yaa --" cara gue inilah, mungkin gue bisa mengatakan salah satu contoh sedikit tentang kemandirian. tapi, belum tentu deh dimata orang tua gue itu mandiri apa kagak !

gue memang anak tunggal dari mereka, tapi bukan berarti gue selamanya akan terus minta ke orangtua gue. sering banget, ada pertanyaan gini :
noname : " enak ga sih jadi anak tunggal, mil ? "
gue : " enggak enak "
noname : " kenapa ? bukannya enak yaa apa-apa diturutin ?? "
nah dari kalimat itu gue udah ga enak dengernya -_- ga semua anak tunggal kayak gitu ! memang sih gue klo minta apa-apa "pasti" diturutin, tapi yaa kan tau diri juga kalii gue mah hahaha 

noname : " lo enak dong yaa mil, ga punya tanggung jawab ? "
gue : " tanggung jawab gimana ? "
noname : " iyaa, gue anak pertama punya ade, yaa tanggung jawab gue lebih besar aja gitu "
nah !! semua anak pasti punya tanggung jawab laah, malah gue fikir anak tunggal yang tanggung jawabnya lebih besar. kenapa ??? siapa lagi yang bisa ngebahagiain atau buat orangtua bangga, klo bukan si anak satu-satunya itu. 

pokoknya banyaak deh, pertanyaannya sama yang nanya mukanya beda-beda -_- mungkin ga apa-apa kali yaa berbohong demi kebaikan. klo gua jujur ke orangtua, gue ga mungkin bisa punya pengalaman kayak gini, bisa menghasilkan uang sendiri yang ternyata sangat susah dan disitu gue bisa lebih menghargai yang namanya "UANG". 

okeee sekian duu yaaa ceritanya :) next time, dilanjut lagi deh :) semoga cerita dan pengalaman gue bisa bermanfaat dan dapat mengambil hikmahnya buat yang baca :) Thankyou {}

Wassalamu'alaikum Wr.Wb 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers