Minggu, 05 Mei 2013

ARTI SEBUAH HARAPAN :)

Assalamu'alaikum wr.wb
Apa Tulisan yang saya akan tulis kali ini ??? kali ini saya akan membahas mengenai harapan :) 
Tidak ada manusia yang tidak mempunyai harapan dalam hidupnya, kecuali orang itu sudah putus asa. Setidaknya orang yang sudah putus asa pun, pasti dalam hati kecilnya masih tersimpan secerca harapan.
                Harapan saya, ingin menjadi orang yang sukses di dunia dan akhirat. Amiin yaa Allah. Banyak sekali harapan-harapan saya yang hilang, ada juga harapan kosong, harapan palsu juga ada *ehh :D
                Salah satu harapan terbesar dalam hidup saya yaitu bisa menjadi seorang dokter, yang bisa menolong orang banyak jika mereka sedang dalam keadaan sakit. Namun harapan itu sepertinya tak akan pernah terwujud. Saya hanya bisa mengingat harapan itu, tanpa bisa menggapainya.
                Ada juga harapan saya sejak SMP, yaitu saya bisa pergi ke London dan bertemu dengan Frank Lampard ^^ siapakah dia ???? Pemain Inggris dan juga pemain club Chelsea itu masih saya anggap GANTENG, meskipun umurnya sudah tua hihi. Yaa mungkin itu harapan tergila saya hahaha yaa semoga aja harapan yang ini bisa terwujud. Amiin yaa Allah :)
                Yang pasti dengan adanya harapan, pasti kita akan semangat dan berusaha keras agar harapan kita terwujud. Dengan harapan, kita harus yakin dengan harapan kita. namun, jika hasilnya tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, terimalah dengan lapang dada ^^ meskipun menyedihkan, suatu saat nanti pasti harapan itu akan tergantikan dengan harapan yang lebih baik lagi. Karena apa yang kita harapkan tidak semuanya akan terwujud. Oleh karena itu, ada kutipan seperti ini, “Jangan Berharap terlalu tinggi, nanti kalau jatuh sakit.” Menurut saya, maknanya adalah kita harus mempersiapkan diri jika suatu saat apa yang kita harapkan tidak terlaksana atau terwujud. Jadi, kita ga terlalu sedih saat ada dalam kondisi seperti itu. “ MAN JADDA WAJADA “, siapa yang bersungguh-sungguh, pasti akan berhasil. Yang penting adalah usaha dan doa kita untuk menggapai harapan, impian, cita-cita kita. setelah berusaha, serahkanlah kepada Allah SWT. jadi, Keep Spirit !!!!! ga ada usaha yang sia-sia, jika harapan kamu gagal, mungkin itu adalah awal dari keberhasilan yang tertunda :)

Wassalamu'alaikum wr.wb 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers