Kamis, 09 Mei 2013

ICE SKATING


Liburan semester 2  tahun lalu, gue dan sahabat-sahabat gue yang dongoks itu memilih berlibur ke Taman Anggrek. Disana kita bakal main ice skating. Yaaa bisa dibilang latihan sebelum kita pergi berlibur ke luar negeri. HAHAHA, jadi ga begitu memalukan klo disana lagi musim salju.

Sesampainya disana, kita langsung nyari tempat ice skating, dan membeli tiket seharga Rp. 48.000. klo sekarang sih katanya tiketnya udah naik jadi Rp. 52.000. Setelah beli tiket, kita langsung menuju ke loker. Buat nyimpen semua barang yang kita bawa, termasuk sepatu atau sandal yang kita pake yaaa. Setelah itu, kita menuju ke tempat dimana kita nyobain sepatu boots. Yang gue tau sih itu namanya sepatu boots hahahaha. Klo bisa pilih sepatu yang ukurannya agak gedean dikit, soalnya biar nantinya kaki kalian ga sakit, iket tali sepatunya yang kencang.

Udah siap ?? READY !!!! kita langsung menuju ke ice skatingnya~
Buat para pemula yang belum bisa, mungkin gue ngasih saran aja biar maennya dipinggir. Disitu ada semacam pegangan gitu. Jadi kalian bisa berjalan sambil pegangan. Atau kalian bisa juga berpegangan dengan teman anda. Klo mau lebih romantis, yaaa pegangan sama pacar. Hihihi

Tapi, menurut gue dengan harga tiket segitu dan dibatasi hanya dapat main ice skating selama 2 jam, itu masih kurang :o karena gue  belum bisa main ice skatingnya hahahahahaha, dan belum puas foto-fotonya. But, It’s day of fun guys :D THANKYOUUUUUU !!!!! 





Buat kalian yang belum nyoba, yuuuuuk yuuuuk dicoba :D memang sih endingnya, kalian bakal ngerasain pegel-pegel badannya. Itu yang gue rasain sih hahaha. Tapi, seru kok yang pasti :D 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers