Jumat, 10 Mei 2013

CINTA ITU SEDERHANA :)


Tak  banyak yang kuucapkan untuk mengungkapkan seluruh perasaan ini. Hanya hati dan rasa yang dapat berbicara, jika aku mencintaimu.

Terlalu sulit untuk aku gambarkan perasaan ini kepadamu. Entah mengapa, cinta ini bisa jatuh ke relung hatimu. Aku tak bisa memaksa, aku tak bisa menghindar, dan aku pun tak bisa memungkiri semua perasaan ini.

Aku memang tak begitu pintar untuk merangkai kata. Aku terlalu malu atau bahkan gengsi  untuk melakukan hal itu. Aku hanya berusaha untuk  selalu memberikan  yang terbaik untukmu, yaitu kebahagiaan. Aku ingin kamu merasakan kebahagiaan denganku. Kebahagiaan dari ketulusan cintaku.

Cintaku memang tak sempurna. Cintaku hanya apa adanya. Aku yakin, tak mungkin cinta ini datang begitu saja tanpa kuasa Tuhan. Oleh karena itu, aku bersyukur, aku bisa mencintaimu dengan HATI dan RASA. Meskipun terkadang jalannya berkelit, aku yakin “KITA” bisa melaluinya bersama-sama.

-with love -
Mila febriana  11052013

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers