Selasa, 07 Mei 2013

Menunggumu dengan Sang Waktu :)


Dalam keheninganku, kamu datang membawa kehangatan untukku. Begitu seringnya kau muncul di hari-hariku. Begitu banyaknya pesan singkat darimu yang kusimpan, walaupun mungkin menurutmu itu hanyalah sebuah pesan singkat biasa. Namun, tidak denganku. Aku suka dengan semua perlakuanmu terhadapku.

Aku gelisah, khawatir saat kamu tidak mengabariku. Namun, apa yang bisa kulakukan?? Aku hanya menunggu !! menunggu kamu membalas pesan singkat dariku, menunggu kamu mengabariku, hanya itu yang dapat kulakukan. Namun, apakah kamu mengetahuinya ??? apakah kamu merasakan kekhawatiranku ???

Aku tak tahu sedang apa dirimu. Sesibuk apakah dirimu. Dari 24 jam, apakah tidak bisa memberi waktumu 1 menit saja hanya untuk mengabariku ??? aku akan tetap menunggumu, hingga kamu memberikanku alasan apa yang menyebabkan jari-jarimu seakan berat untuk mengetik sebuah pesan singkat untukku. aku akan tetap sabar menunggu namamu muncul di layar handphoneku. dan aku akan bertahan menahan kerinduan hingga sepasang bola mata ini bertatapan denganmu.

Namun dari semua itu, hanya ada satu alasan mengapa aku melakukan semua ini, yaitu cinta. Cinta butuh pengorbanan, cinta juga butuh perjuangan. Dan disinilah perjuanganku. Tak ada doa yang kuucapkan, selain hanya kupanjatkan dalam hati. Dan tak ada yang bisa kusembuyikan, kecuali air mataku.

Kasih .... entah dimana dirimu, aku akan disini menunggumu dengan sang waktu :) 

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers