Minggu, 05 Mei 2013

MACET !!!!


Siapa sih yang belum pernah terjebak dalam situasi macet ???? pasti semua orang pernah mengalami hal seperti ini, terutama saya. Hampir setiap hari, kecuali hari libur, pasti saya selalu terkena macet, saat sedang dalam perjalanan. Saya kuliah di daerah Kelapa Dua, Depok. Dan setiap hari saya pulang-pergi dari Citeureup(Bogor) ke Kelapa Dua(Depok). Dan ada beberapa titik kemacetan yang selalu saya lewati. Namun, ada satu titik kemacetan yang sering sekali membuat saya kesal, yaitu daerah Pasar Cisalak, Gas Alam. Menurut saya, kemacetan disana disebabkan karena waktu lampu merah yang  sangat lama dan tidak sebanding dengan waktu lampu hijau yang terlalu singkat. Dan sekarang tambah macet lagi setelah adanya pembangunan tol cijago disana. Mungkin pemerintah setempat bisa mengatasi hal ini. Misalnya, membuat flyover, sehingga dapat mengurangi kemacetan yang terjadi disana. Karena disana ada beberapa persimpangan, sehingga kemacetan pun tak terkendali. Dan buat para pengendara motor, sabarlah jika anda sedang dalam mengalami macet. Karena dengan ketidaksabaran para pengendara motor pun dengan cara menyelap-nyelip, itu juga salah satu yang membuat kemacetan. Jadi, jangan udah macet, ditambah menjadi sangat macet.
            Sekian tulisan saya pada kesempatan kali ini, semoga tingkat kemacetan di Indonesia akan berkurang setiap tahunnya yaa :D

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers