Kamis, 09 Mei 2013

FRANK LAMPARD


Siapa sih yang ga kenal dengan sosok pemain bola yang satu ini ??? YAP !! FRANK LAMPARD. Buat para penggemar sepakbola pasti sudah taka sing lagi mendengar nama pemain tersebut. nama lengkap dari Frank James Lampard Jr. itu lahir di London, Inggris pada 20 Juni 1978.

Sebelumnya di tulisan saya yang berjudul “CHELSEA”, saya pernah mengatakan, jika saya adalah satu fans dari Frank Lampard. Oleh sebab itu, disini saya akan berbagi sedikit info tentang pemain kesukaan saya tersebut.

Frank Lampard sebelumnya pernah bermain di West Ham United dan Swansea City. Lalu lampard baru bergabung di Chelsea sekitar tahun 2001. Dan saya baru menyukai lampard, saat saya masih kelas 2 SMP. Sekitar tahun 2005-2006 (klo ga salah ngitung). Frank Lampard juga berasal dari keluarga pemain sepak bola legendaries loh.  Ayahnya yang bernama Frank Lampard Sr, adalah mantan pemain West Ham United yang pernah memenangkan dua gelar Piala FA saat itu. Selain itu, pamannya yang bernama Harry Redknapp juga salah satu pemain dari West Ham United, yang sekarang menjadi manager QPR (Queens Park Rangers) di Liga Primer  Inggris. Intinya silsilah keluarganya tersambung dengan keluarga Redknapp.

Mengapa saya menyukai Frank Lampard ????  Menurut saya, Lampard adalah sosok pemain bola yang hebat, dan dia juga gelandang serang yang cukup banyak mencetak gol. Setiap saya memperhatikan di setiap pertandingannya, saya melihat dia selalu memberi assist yang bagus kepada pemain lainnya. Dan tidak bermain sendiri atau egois. Ada loh, beberapa pemain sepak bola yang  egois. Egois disini maksudnya tidak mau mengoper atau memberikan bola tersebut kepada pemain lain. Itu sih menurut pandangan saya yaaaa sebagai wanita yang menyukai sepakbola hehehe. Dan salah satu alasan saya menyukai Frank Lampard karena dia ganteng. Hahahaha coba aja diliat nih foto-fotonya.






Ganteng kan ???? hahahahaha xD semoga suatu saat nanti, saya bisa bertemu dengan idola saya tersebut yaa. Hihihi Amiin yaa Allah

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Follow Me

Followers